Photobucket
28.2.08
lazynesss
uwaahh...
rasanya males banget buat ngelakuin hal lain selain duduk anteng di depan laptop buluk ini.
ke-malas-an sedang meracuni diriku. *yieks
2minggu ini adalah jadwal mid-test di skolah. yup! seharusnya saat ini gw lagi git-giatnya belajar.
duduk manis di meja belajar, mata menghadap buku sambil ditemani coklat panas dan diiringi lagu-lagu mellow. kenyataan berkata lain.
sekarang gw lagi tiduran di kasur, ngemil, browsing dan main photoshop. laptop buluk. dasar jelek.

ayo kiki semangat!!

sebenernya hari ini amat sangat menyenangkan di sekolah. sii babi, makes me laugh again. ahhaa
oh iya, hari ini gw resmi bukan anak kos lagi. mama tersenyum, eyang pu senang. jadilah sekarang gw anak eyang. hari ini gw bener-bener di manja! hehe. tiap hari aja kayak gini. hihihi..

waah.. udah magrhib dan blum blajar apapun??!! gak boleh.. gak boleh..! harus belajar!! ingat.. MONBU 85..!!!

Labels: , , ,